Upgrade Firmware Galaxy Mini dari Froyo ke GingerBread

Setelah Saya Beli Galaxy Mini Sebulan Yang Lalu... dan Leny (si Laptop) Saya Sudah Sembuh... akhirnya saya bisa ber experimen dengan Si mini dan mencari tutorial di embah GOOGLE... Hehehehe saya temukan lah upgrade firmware buat si mini... Langusng aja deh...
 NB : Jika Terjadi Kesalahan Bukan Tanggun Jawab Saya, ini Khusus Galaxy Mini S5570,


  1. Siapkan Frimware(Bahasa Indonesia), Odin, Kabel Data, dan pastinya komputer dan Si Mini (Tanpa Kartu SIM & SD Card
  2. Pada Mini usahakan Batrai Anda Diatas 50% hehehe.....
  3. Tekan Tombol Power, Home, Dan Volume Down (Dalam Keadaan Mati)
  4. Sambungkan Si Mini Dengan Kabel Data Yang Sudah Tersambung Pada Kompi
  5. Ekstrak Firmware Lalu Jalankan Odin
  6. di OPS Pilih file "TASS_v1.0.ops" Yang telah Di Extrak Tadi, Aktifkan Tanda One Package
  7. Lalu di One Package Paling Bawah Pilih "S5570DXKPD_S5570OLBKPD_S5570DXKPD_HOME.tar.md5"di tempat "TASS_v1.0.ops" berada
  8. Dan Klik Start..... Tunggu Hingga Si Mini Merestart Sendiri.. Lalu Cabut Kabel Datanya, Dan Selesai.. :D


 Next >> Root Galaxy Mini (Gingerbread)

Komentar